Rabu, 29 Juli 2015

HAWAI WATERPARK

HAWAI WATERPARK


 KARANGLO -  Ribuan pengunjung  memadati  obyek  wisata air Hawai Waterpark terletak di perumahan  Graha Kencana  Jalan Karanglo Kabupaten  Malang,hari Senin kemarin. Mereka tidak saja berasal  dari Malang Raya tetapi juga dari luar daerah  Termasuk dari Jateng dan Jabar..

 ‘’Wah bagus sekali.Kami se-keluarga merasa senang  berwisata disini. Harga tiketnya sangat terjangkau yaitu  Rp 50 ribu.Tetapi kami merasa nyaman,serasa sedang  berwisata diluar negeri saja,’’ ujar  Sumardiyanto,pengunjung dari Surabaya. 

 Kepada Malang Post,pria yang datang bersama isteri dan dua anaknya menyatakan Hawai Waterpark  sekarang telah menjadi destinasi baru obyek wisata di Malang Raya. ‘’Apalagi letaknya sangat strategis.  Berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung juga terdapat disini,’’ lanjut  karyawan bank swasta ini.

Hal senada dinyatakan beberapa pengunjung lainnya.Mereka umumnya merasa puas dengan berbagai wahana permainan maupun fasilitas di Hawai Waterpark ini. ‘’Tidak hanya anak anak atau remaja,kami orang tuapun senang menikmati beragam permainan disini,’’ papar Yuswadianto,warga dari Probolinggo.


Ribuan pengunjung dari berbagai usia dan kalangan masyarakat ini nampak antusias bermain hingga sekitar pukul 17.30 yakni ketika obyek wisata  satu-satunya di Indonesia ini ditutup.

Owner PT ACA, Iwan Kurniawan menjelaskan,  Hawai Waterpark Malang dibangun untuk memberi pilihan tempat rekreasi khususnya  wisata keluarga. ‘’Jika selama ini, warga Kota Malang dan sekitarnya yang ingin rekreasi kerap  memilih ke Batu. Sehingga sering menimbulkan kemacetan dan sebagainya.Dengan adanya Hawai Waterpark ini sekaligus bisa menjadi tempat alternative bagi keluarga untuk melakukan wisata keluarga,’’ paparnya.


Iwan Kurniawan memaparkan total areal dimiliki Hawai Waterpark adalah  seluas 5 hektare. Namun yang baru digunakan untuk sembilan wahana wisata sebanyak 2 hektare. “Untuk itu,kami terus menambah berbagai wahana wisata baru yang sangat memanjakan pengunjung.Termasuk wahana gelombang laut dengan ombak setinggi tiga meter  yang malam ini (tadi malam,red) mulai diuji coba dan segera bisa segera dinikmati pengunjung,’’ paparnya.


Pengusaha property ini memaparkan  Hawai Water House yang saat ini hanya ada lima di Asia memiliki sederet  wahana wisata menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Yakni Hawai Water House, Wakiki Beach, Waimena Stream Driver,  Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-hula Slide dan Wailele Slide. ‘’Kami juga menyediakan food center dan gazebo untuk pengunjung yang ingin bersantai disela-sela menikmati semua wahana wisata,’’ paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar