Senin, 31 Agustus 2015

MIE PAK PRAYIT SINGOSARI


Rumah Makan Mie Pak Prayit yang terletak di Jalan Raya Klampok – Singosari ini menyediakan berbagai macam olahan Mie seperti Bakmie Goreng, Bakmie capcay, dan Bihun Goreng. Meskipun nama Rumah Makan ini Mie “Pak Prayit” namun disini juga menyediakan masakan Nasi Goreng yang menjadi menu andalan di Rumah Makan ini seperti Nasi Goreng pedas dan Nasi Goreng Mawut. Rumah Makan ini Buka setiap hari kecuali hari Kamis dan dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam.



Rumah Makan Mie “Pak Prayit” ini sudah dirintis sejak tahun 2000 dan hingga sekarang masih populer dan tidak mengalami kendala yang cukup serius. Untuk rasa makanan yang disajikan di Rumah Makan ini tidak kalah dengan rasa-rasa masakan yang dijual di Rumah Makan yang besar lainnya. Rumah Makan ini tetap menyajikan makanan yang sederhana namun memiliki cita rasa yang mewah.



Harga yang ditentukan di Rumah Makan ini cukup murah dan memuaskan seperti Nasi goreng yang harganya mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 8.000 sudah mendapatkan satu porsi nasi goreng dengan porsi yang banyak. Untuk harga Mie di patok mulai dari Rp. 8.500 hingga Rp. 11.000 tentusaja rasanya tidak kalah enak dengan Nasi Goreng. Sedangkan untuk minumannya disediakan berbagai macam minuman seperti Es Jeruk, Es teh, dan Es Susu Soda dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 7.000.





0 komentar:

Posting Komentar