Senin, 24 Agustus 2015

PULUHAN DOKTER GELAR BAKSOS

PULUHAN DOKTER GELAR BAKSOS


MALANG - Puluhan dokter Spesialis dan umum , Minggu, 23 Agustus 2015 kemarin diterjunkan ke desa Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu.Kehadiran para dokter mata, gigi, bedah plastic serta dokter umum, itu dalam rangka Baksos (Bakti Sosial ) IKA SPENSA ( Ikatan alumni SMP Negeri 1 Malang ) yang dilaksanakan sejak pagi hari hingga sore kemarin. 

Ketua panitia Erny Ishartati menyatakan bahwa pelaksanaan Baksos tersebut merupakan kegiatan awal dari reuni Lintas Angkatan tahun 1950 – 2014.Pelaksanaan Reuni Akbar direncanakan 26 September, yang akan dihadiri oleh seluruh alumni termasuk mereka yang saat ini tidak lagi bermukim di Kota Malang.


Sementara menurut Ketua IKA SPENSA , Erlangga Satriagung, yang didampingi Hari Pratomo ( Koordinator baksos ), para dokter yang dilibatkan berjunlah 22 orang, adalah Alumni SMP Negeri 1 Malang.

Para Alumni itu terpanggil untuk melaksanakan Bakti Sosial kepada anggota masyarakat, khususnya warga kurang mampu.Sementara kepedulian yang lain adalah membangun sarana ibadah di Lingkungan SMP Negeri 1 Malang.Disamping juga Silahturahmi kepada para manta guru mereka.

Desa Sumber Brantas yang merupakan desa paling Utara dari Kota Batu, berbatasan dengan kabupaten Mojokerto, berpenduduk 4596 jiwa.” Seluruh penduduk kami adalah petani dan tidak termasuk warga yang dibawah garis miskin “ ucap Ibu dari 2 anak,Kades Sumber Brantas, Ir Ali Handayani yang alumnus UMM Malang.(sir/nug)

0 komentar:

Posting Komentar