Sabtu, 15 Agustus 2015

BUPATI MALANG TITIP PESAN KE ANGGOTA PASKIBRAKA

BUPATI MALANG TITIP PESAN KE ANGGOTA PASKIBRAKA

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bupati Malang, Rendra Kresna mengukuhkan anggota paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) di Pendopo Kantor Bupati Malang di Kepanjen, Kamis sore (13/8/2015).

Pengukuhan itu disaksikan forum pimpinan daerah (forpimda), sekda, kepala dinas dan undangan lainnya.

"Anggota Paskibraka itu merupakan pemuda-pemudi pilihan. Semua harus bangga karena dapat kepercayaan tinggi dan bisa melaksanakan tugas ini. Tidak semua dapat kesempatan seperti ini," ungkap Rendra saat memberikan sambutan.

Untuk itu, mereka akan bertugas dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2015 mendatang.

Setelah menjalankan tugasnya, mereka akan masuk menjadi anggota purna paskibraka.

Selain pengukuhan anggota paskibraka, juga dilakukan penyerahan lencana Karya Satya untuk PNS bermasa kerja 10,20, dan 30 tahun dari Presiden.

Di antara penerimanya adalah Tridiyah Maestuti, Kepala BLH Kabupaten Malang yang telah berkarya selama 30 tahun.

Kemudian Kukuh Banendro, Kepala Balitbang Kabupaten Malang yang telah bekerja selama 20 tahun dan Uswatun Hasanah, nutrisionis madya RSUD Kanjuruhan Kepanjen yang mendapat lencana Satya Karya karena sudah 20 tahun.

Dan Hadi Sucipto, sekretaris kecamatan (sekcam) yang sudah bekerja 10 tahun. Selain itu dilakukan penyerahan tali asih ke 500 veteran.

"Peran veteran dalam perjalanan Bangsa Indonesia sangat besar. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih buat para veteran," ungkap Rendra Kresna. (Sylvianita Widyawati)

0 komentar:

Posting Komentar