Minggu, 30 Agustus 2015

REST AREA KARANGPLOSO


Jalur provinsi yang melintasi Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang menuju Kota Batu, kini memiliki rest area yang sangat indah. Rest area yang berada di kawasan Desa Donowarih ini menjadi alternatif beristirahat bagi parawisatawan. Tidak hanya tempatnya yang indah dan berhawa sejuk, di rest area ini juga terdapat berbagaimacam wahana permainan seperti bianglala.



Rest Area Karangploso ini sangat nyaman jika dikunjungi saat pagi-pagi hari karena suasananya yang masih sejuk dan tidak panas, cocok untuk jogging atau bersepeda santai. Di sini terkadang juga mengadakan event-event seru seperti wayang atau pertunjukan yang menarik lainnya karena tempat ini memiliki banyak tempat-tempat yang cocok untuk menggelar sebuah pertunjukan.

Selain memiliki pemandangan yang indah dan wahana yang seru, pengunjung akan mudah juga mendapatkan oleh-oleh, karena terdapat kios-kios penjua loleh-oleh khas Malang. Tempatnya bagus, dan nyaman, sangat cocok untuk beristirahat melepas lelah setelah perjalanan jauh. Jalan yang melintasi rest area Karangploso, merupakan jalan alternatif menuju Kota Batu di lintas Utara Kabupaten Malang.












0 komentar:

Posting Komentar