Kamis, 13 Agustus 2015

PEMANDIAN METRO KEPANJEN TAMBAH CIAMIK

PEMANDIAN METRO KEPANJEN TAMBAH CIAMIK


KEPANJEN – Safari Jawa Pos Radar Kanjuruhan ke sejumlah perusahaan dan instansi di Kabupaten Malang masih terus berlanjut. Kemarin (11/8), Jawa Pos Radar Kanjuruhanberkesempatan mengunjungi salah satu unit usaha Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang, Pemandian Metro, Kepanjen.

Rombongan Jawa Pos Radar Kanjuruhan yang dipimpin manajer Happy Roikhan dan didampingi redaktur Indra Mufarendra diterima langsung oleh Direktur Administrasi Asyari. Di Pemandian Metro, Asyari memamerkan kondisi objek wisata yang baru saja direnovasi.

Seperti bagian kolam renang yang sudah terlihat lebih bersih dan rapi ketimbang sebelumnya. PD Jasa Yasa melakukan pembenahan yang sudah menghabiskan anggaran Rp 300 juta. Pembenahan dilakukan untuk bagian pinggiran kolam, hingga fasilitas ruang ganti dan kamar mandi. Selain itu, pintu gerbang Pemandian Metro juga ikut dibenahi.
Pembenahan terhadap Pemandian Metro tidak berhenti sampai di situ. “Kami berencana untuk membuat kafe di Pemandian Metro. Ke depannya, dengan adanya kafe ini Pemandian Metro bisa buka di malam hari,” kata pria yang juga menjadi pengurus PSSI Kabupaten Malang ini.

Lebih lanjut, Asyari mengatakan, sebagai objek wisata, target Pemandian Metro sejatinya tidak muluk-muluk. “Kami hanya berupaya menjadi ikon dari Kepanjen. Menjadi fasilitas untuk warga Kepanjen, Sumberpucung dan sekitarnya,” ujar dia.

Sementara itu, Happy mengatakan bahwa Jawa Pos Radar Kanjuruhan membuka peluang untuk menjalin kerja sama dengan PD Jasa Yasa. “Kami sedang merancang banyak event. Nah, event-event itu sangat mungkin dilaksanakan di objek wisata yang dikelola PD Jasa Yasa. Apalagi, kami melihat ada potensi besar dari objek wisata tersebut,” kata dia.

Sekadar informasi, Pemandian Metro bukan satu-satunya objek wisata yang dikelola PD Jasa Yasa Kabupaten Malang. PD Jasa Yasa juga mengelola Pantai Balekambang (Bantur), Pantai Ngliyep (Donomulyo), Pemandian Dewi Sri (Pujon), dan Pemandian Sumber Waras (Lawang). (muf/lid)

0 komentar:

Posting Komentar