Selasa, 11 Agustus 2015

SAMSUL-GONZALES TETAP JADI ANDALAN

SAMSUL-GONZALES TETAP JADI ANDALAN


MALANG KOTA – Duet penyerang Arema, Samsul Arif dan Christian Gonzales besar kemungkinan tetap menjadi kartu As Singo Edan, julukan Arema saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, besok malam (11/8). Selama ini, ketajaman dua penyerang tersebut memang tak perlu diragukan lagi.



Paling akhir, ketajaman keduanya mereka tunjukan di ajang Sunrise of Java Cup (SoJC) di Banyuwangi beberapa waktu lalu. Saat itu Gonzales membukukan total tiga gol. Pria yang akrab dengan sapaan El Loco tersebut menjadi top skor bersama pemain lain, seperti Sutan Samma dan Lerby Leandry.

Tak berbeda jauh dengan Gonzales, Samsul juga menyumbangkan satu golnya di ajang tersebut. Dia juga menyumbang satu assist sebagai pelengkap produktifitasnya. Untuk diketahui, pilihan pemain di lini depan memang hanya menyisakan keduanya. Itu karena Ahmad Nufiandani harus absen panjang pascacedera yang dia derita. Sementara pemain lain seperti Sunarto dan Arif ‘Keceng’ Suyono lebih sering diplot sebagai penyerang sayap.

Di sisi lain, jelang laga melawan Persib, Arema memiliki tambahan dua amunisi anyar. Penambahan amunisi ini untuk mengisi lini depan Arema yang hanya menyisakan Samsul dan Gonzales.

Ada dua pemain bintang yang akan ditandemkan dengan Gonzales dan Samsul,” terang Pelatih Kepala Singo Edan Suharno. Sayangnya, hingga kemarin, tim pelatih masih menyimpan rapat-rapat dua nama tersebut.

Mereka enggan membeberkan siapa pemain yang akan bergabung saat Arema melawan Persib dalam laga uji coba untuk memeringati hari ulang tahun ke-28 Arema tersebut. ”Belum bisa kami sampaikan, yang pasti dua pemain tersebut berstatus pemain lokal dan satunya lagi pemain asing,” ungkap eks arsitek Persiwa Wamena tersebut.

Suharno menyebutkan, rencananya, kedatangan dua striket tersebut datang dari manajemen Arema. Itu setelah perwakilan manajemen bertemu dengan pemain dan pelatih pada Sabtu (8/8) lalu. ”Ini menjadi penanda baik bagi kami. Sebab, dengan kehadiran dua pemain tersebut, lini depan kami akan lebih tajam,” tandas Suharno.

Sementara itu, General Manager Arema Ruddy Widodo meminta agar Aremania turut menjaga kondusifitas pertandingan meski sejatinya Persib adalah musuh bebuyutan Arema. ”Kami mohon dengan kerendahan hati pada Saudara-Saudara Aremania untuk bersama menjaga kenyamanan tim tamu kita,” terang Ruddy, kemarin.

Dia menambahkan, pihaknya cukup sadar, sikap Aremania pada tim Persib Bandung bisa berbeda-beda. Tergantung setiap individu. Karena itulah, sikap kedewasaan diharapkan manajemen. ”Di dalam stadion, selama 90 menit pertandingan, monggo terserah Aremania. Tapi di luar stadion, semoga Aremania bisa menunjukkan bahwa mereka beda dengan suporter yang lain. Karena Aremania lebih dewasa,” tambah Ruddy. (by/c1/did)

Berita dan Gambar dikutip dari : http://radarmalang.co.id/samsul-gonzales-tetap-jadi-andalan-16938.htm

0 komentar:

Posting Komentar