Rabu, 19 Agustus 2015

SULIT KUMPULKAN PEMAIN

SULIT KUMPULKAN PEMAIN

MALANG – Arema Cronus kesulitan untuk mengumpulkan semua pemainnya jelang pertandingan Piala Proklamasi lawan Persib Bandung, 22 Agustus mendatang. Singo Edan terpincang-pincang dalam sesi latihan di Abd Saleh, sore kemarin karena skuad yang tak lengkap.

Dalam sesi latihan tersebut, ada beberapa pemain yang absen meski telah izin kepada tim pelatih dan manajemen. Yakni, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Ahmad Kurniawan, Kurnia Meiga, Kadek Wardana, Fabiano Beltrame, I Gede Sukadana hingga Purwaka Yudhi.

Pelatih Arema, Suharno mengakui absennya para pilar Arema, jadi masalah dalam persiapan lawan Persib.

Kita jujur mengalami sedikit masalah dalam menjalankan program latihan. Pemain masih belum lengkap dan banyak yang izin,” kata Suhanro kepada Malang Post, sore kemarin.

Tim pelatih Arema mengaku kesulitan dalam persiapan, baik teknik, taktik dan fisik. Sebab, pemainnya tidak lengkap. Apabila tak ada perubahan, Arema sudah harus berangkat ke Bandung pada 20 Agustus 2015, alias hari Kamis mendatang. Praktis, Arema sekarang hanya punya waktu dua hari lagi untuk latihan maksimal di Malang.

Sementara, kondisi skuad sendiri sedang compang-camping karena tidak lengkap. Once panggilan akrab Suharno menyadari situasi para pemain saat ini. Karena itu, ia mengaku tak bisa memaksa para pemain latihan yang sudah izin absen. 

Kita menyadari, mereka punya alasan sendiri, dan mereka pun izin. Tapi, saya berharap sebagai pelatih Arema, latihan berikutnya bisa kembali lengkap,” tandas Once.

Dalam sesi latihan di lapangan Abd Saleh, tim pelatih menyodorkan materi taktik teknik. Demi mengembalikan feeling ball dan endurance, tim pelatih menyodori sesi latihan intensitas menengah. Rencananya, latihan akan dilanjutkan lagi hari ini, Selasa (18/8).

Besok Selasa (hari ini), kita akan latihan pagi sore. Pagi hari, kita latihan fitness dengan fokus angkat beban. Sedangkan, sore hari latihan di Stadion Kanjuruhan untuk mengasah teknik taktik. Rabu sore tambah latihan lagi di Kanjuruhan,” tutupnya.(fin/jon)

0 komentar:

Posting Komentar