Selasa, 18 Agustus 2015

BUPATI MALANG BERIKAN POTONGAN TUMPENG PERTAMA KEPADA LEGIUN VETERAN

BUPATI MALANG BERIKAN POTONGAN TUMPENG PERTAMA 
KEPADA LEGIUN VETERAN


MALANGTIMES - Usai upacara peringatan HUT RI ke 70 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, saat ramah tamah, di lantai dua Stadion Kanjuruhan, Bupati Malang, Rendra Kresna langsung memberikan potongan tumpeng pertama kepada Legiun Veteran.

Nampak dalam ramah tamah ini Bupati Malang H Rendra Kresna hadir beserta istri, dan tamu undangan yang berasal dari Muspida Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Hari Sasongko, Para Legiun Veteran, dan Paskibraka Kabupaten Malang beserta undangan umum.

Dalam sesi ini, Bupati Malang, H Rendra Kresna memberikan potongan tumpeng pertama kepada Jumain, seorang legiun veteran yang mewakili rekan-rekannya.


"Bapak Jumain ini adalah sosok yang hebat baik ketika dulu berjuang hingga saat ini. Bahkan beliau ini tidak pernah minum air sehari-hari, saya juga heran, medis pun tidak bisa menjelaskan hal ini," kata Rendra sebelum memberikan potongan tumpeng, yang membuat hadirin terheran-heran.

Usai diberikan potongan tumpeng, Jumain dipersilahkan untuk memberikan sambutan mewakili legiun Veteran, sedikit disampaikannya tentang perjuangannya ketika ia mengawal Jenderal Sudirman dan ketika perang fisik mempertahankan kemerdekaan.

"Saya bisa jelaskan panjang lebar semuanya, tapi bagaimana waktunya cuma sepuluh menit, mau bagaimana lagi," kelakarnya disambut tawa hadirin yang hadir. (*)

Berita dan Gambar dikutip dari : http://www.malangtimes.com/baca/3135/20150817/145835/bupati-malang-berikan-potongan-tumpeng-pertama-kepada-legiun-veteran/

0 komentar:

Posting Komentar