Sabtu, 29 Agustus 2015

BUPATI MALANG DAPAT PENGHARGAAN DARI KOMUNITAS GNARO NGALAM


MALANGTIMES – Peduli kepada warga Malang yang perantau ke Jakarta, Bupati Malang, Rendra Kresna mendapat penghargaan dari Komunitas Gnaro Ngalam.


Pemberian penghargaan itu atas pemberian support Bupati Malang dalam kegiatan mudik murah pada lebaran lalu. "Saya hadir ke Malang, hanya untuk memberikan penghargaan ini kepada Bupati Malang, yang telah peduli pada warga Malang, yang merantau kerja di Jakarta," jelas Ketua Komunitas Gnaro Ngalam, Tomi Sasangka Hadi, ditemui usai acara di Pendapa Kabupaten Malang, Jumat (28/8/2015).


Menurutnya, mudik gratis sudah berjalan sukses dan dapat dukungan luar biasa dari pemerintah Kabupaten Malang dan Kota Malang. Saat itu, acara mudik gratis itu diikuti oleh 550 orang, warga perantauan Malang yg ada di Jakarta.

Dlm acara mudik ini kataanya, Bupati Malang, telah memberikan bingkisan pada semua peserta mudik gratis. Sebenarnya, Bupati Malang menganggap penghargaan iti bukan tujuan utama dari dukungan yang telah ia berikan kepada warga Kabupaten Malang.

"Sebagai pimpinan daerah sudah menjadi kewajiban untuk mendukung segala kegiatan positif bagi warga Kabupaten Malang. Kedepannya, saya akan terus menjalankan program peningkatan kesejahteraan warga Kabupaten Malang baik yang ada di Malang maupun yang ada di perantauan," jelas Rendra. (*)

0 komentar:

Posting Komentar