Rabu, 12 Agustus 2015

SALAM SATU JIWA !! KADO TERINDAH DI HARI ULANG TAHUN AREMA

SALAM SATU JIWA !! KADO TERINDAH DI HARI ULANG TAHUN AREMA



KEPANJEN - Pasukan Ongis Nade memberikan kado spesial di hari ulang tahun Arema Cronus yang ke-28. Kado ini sudah pasti kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Selasa (11/8/2015) malam.Puncak perayaan ulang tahun di masa krisis sepakbola ini ditutup dengan aksi lapangan Cristian Gonzales dan kawan-kawan yang menang dengan skor 1- 0 dari Maung Bandung.


Secara keseluruhan laga Arema vs Persib berlangsung menarik. Ini terbukti dari gol cepat yang bisa dibuat Samsul Arif di menit 2. Beragam peluang gol yang menarik juga tersaji meski Arema harus bermain hati-hati dan Persib mampu menguasai lapangan tengah.

Babak kedua pertandingan berlangsung dalam tempo yang lebih lambat. Serangan berbuah peluang justru bermunculan di menit-menit akhir pertandingan.Zulham Zamrun yang baru diturunkan di menit 63 nyaris menjebol gawang Kadek di menit 85. Pemain asal Persipura itu kembali mencatatkan peluang menjelang menit terakhir.
Di kubu Arema, serangan di menit-menit terakhir tak kalah mematikan. Kerjasama apik antara Gonzales, Samsul Arif dan Sunarto di menit 82 hampir membuahkan gol. Sunarto yang berdiri bebas dan mendapat umpan matang tidak bisa menempatkan bola dengan baik sehingga sepakannya bisa siamankan kiper.

Kondisi hampir sama dialami Hendro yang mampu melepas tendangan keras yang hanya melewati mistar gawang. Hingga peluit panjang ditiup skor tetap, tidak berubah bagi kemenangan tuan rumah.Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengaku tidak kecewa dengan hasil akhir pertandingan. Ia justru mengapresiasi permainan para penggawanya.

"Selamat buat kemenangan Arema, pestanya semakin sempurna dengan kemenangan ini," ujar Djanur (sapaan akrab Djajang Nurdjaman) usai pertandingan.

Terkait teknis permainan selama dua kali 45 menit, Djanur menyebut Persib sudah bermain maksimal mengingat persiapan yang singkat

"Jujur kekalahan kami karena kesalahan sendiri. Kami banyak menciptakan peluang tapi belum bisa menciptakan gol. Hasil ini bisa dikatakan jauh dari mengecewakan," tegas Djanur.

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo mengakui Persib bisa lebih dominan selama laga. Ia menyebut pelatih tidak bisa memaksa pemain mengimbangi permainan Persib dalam waktu penuh, karenanya diterapkan beberapa strategi bergantian.

"Kami hanya ingin malam ini memenangkan pertandingan. Hanya ingin ulang tahun Arema sebagai sesuatu yang bahagia. Kami tidak bisa memaksakan pemain seperti babak pertama terus," ungkap Pelatih berjuluk Gethuk itu.

Rotasi formasi yang diterapkan Arema terbukti mampu meredam tekanan Persib. "Alhamdulilah meskipun Persib terus menekan kami, kami bisa mengimbagi, kami sudah antisipasi serangan Persib dengan cara beda karena kondisi pemain kami belum sepenuhnya pulih," tambahnya.



0 komentar:

Posting Komentar